Monday, December 16, 2013

INILAH OBAT YANG SEDANG HANGAT DI BINCANGKAN UNTUK MENGOBATI KANKER

GLUTATHIONE (GSH) adalah bahan yang ditemukan secara alami dalam tubuh manusia, yang berfungsi sebagai  master anti oksidan yang memainkan peranan penting dalam kesehatan keseluruhan tubuh manusia, dia akan selalu melindungi tubuh dari radikal bebas.
ternyata  semakin bertanbah majunya jaman dunia saat ini, telah berefek pada meningkatnya polutan, baik itu dari pestisida, rokok, asap kendaraan, jungfood dll, dan tak dipungkiri lagi, dengan adanya kebiasaan tak sehat tersebut juga telah meningkatkan angka penderita kanker di dunia ini.
Akhir-akhir ini glutathione sedang hangat  diperbincangkan karena fungsinya sebagai master anti oksidan mampu menyembuhkan banyak penyakit, seperti maag, asma, kista, bahkan kanker,,, tapi semua itu tentu atas seizin Allah,,,
untuk mengenal lebih jauh tentang fungsi glutathione dalam pengobatan tubuh, silahkan sahabat klik disini. di situ sahabat" akan dijelaskan secara detail, apa itu glutathione, fungsinya bagi tubuh dan jg dimana kita bisa mendapatkannya. silahkan buka menu artikel.
semoga info ini bermanfaat, jika memang Allah mengijinkan dengan glutathione ini penyakit ini bisa disembuhkan, maka tidak ada salahnya untuk dicoba, sebagai usaha untuk menyempurnakan ikhtiar.
tetap ikhlas untuk menjalani cobaannya, teruslah berusaha untuk berobat, dan semoga penyakit sahabat bisa menjadi sarana diri kita untuk lebih mendekat pada Allah.
Akan sungguh beruntung jika dalam sakit kita ternyata menjadi jalan untuk lebih dekat pada Allah.
sebenarnya sembuh dari sakit  itu bukanlah sebuah tanda berhasilnya menghadapi ujian,  tanda berhasilnya menghadapi ujian itu adalah, jika ujian itu telah menjadikan kita  lebih dekat dengan Allah, dan sesungguhnya kesembuhan itu hanyalah bonus dari Allah.

No comments:

Post a Comment